Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang
   MARI KITA SUKSESKAN PENERAPAN KTP ELEKTRONIK 2011. YANG INSYA'ALLAH PELAKSANAANNYA PADA BULAN AGUSTUS 2011.   INGAT KTP ELEKTRONIK GRATIS SAMPAI AKHIR TAHUN 2011 INI LHOOO. PADA TAHUN 2012 BAYAR LHOOO, MANO MAHAL PULO HARGONYO.  
Bahasa
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
 
Waktu Palembang
 
Jadwal Sholat
Palembang
Imsak04:16 WIB
Subuh04:26 WIB
Syuruq05:48 WIB
Dzuhur11:59 WIB
Ashar15:25 WIB
Maghrib18:08 WIB
Isya19:22 WIB
2°59'LS, 104°47'BT
Ketinggian : 10 m
Arah kiblat : 65°27' (U-B)
 
Kalender
DESEMBER 2017
S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
             
 
Pengunjung
Tahun ini43250
Bulan ini1746
Hari ini53
Online1
129620
Sejak : 03/11/2009
 

Portal Nasional Republik Indonesia

Departemen Dalam Negeri RI

Bappenas

Departemen Komunikasi & Informatika RI

Provinsi Sumatera Selatan

Visit Indonesia 2009

Pemerintah Kota Palembang

Beranda > Visi dan Misi

Visi dan Misi

VISI :

“TERLAKSANANYA TERTIB ADMINSTRASI KEPENDUDUKAN KOTA PALEMBANG MELALUI PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA MENDUKUNG PALEMBANG EMAS 2018”


MISI :

  1.  MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIC DI BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KHUSUSNYA PELAYANAN KK, KTP ELEKTRONIK (E-KTP) DAN PELAYANAN AKTA-AKTA PENCATATAN SIPIL YANG TERTIB, LANCER, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL.
  2.  MENINGKATKAN FUNGSI DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (SIAK) DALAM RANGKA MENDUKUNG PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI BIDANG PENDAFTARAN PENDUDUK DAN PENCATATAN SIPIL SEBAGAI IMPLEMENTASI DALAM RANGKA TERSEDIANYA DATA KEPENDUDUKAN YANG AKURAT DI KOTA PALEMBANG SEBAGAI KOTA ELOK, MADANI, AMAN DAN SEJAHTERA
  3. MENDORONG KESADARAN MASYARAKAT DALAM MELAPORKAN SETIAP PERISTIWA KEPENDUDUKAN DAN PERISTIWA PENTING YANG DIALAMI OLEH YANG BERSANGKUTAN.
  4. MEMPERKUAT SISTEM DATA BASE. SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (SIAK) YANG DIDUKUNG OLEH TEKNOLOGI INFORMASI DALAM RANGKA MEWUJUDKAN STANDARISASI TERTIB ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN YANG BERTARAF INTERNASIONAL.

 

MOTTO :

“KEPUASAN DAN KENYAMANAN ANDA ADALAH MUTU PELAYANAN KAMI”

Telepon Penting
Kebakaran113, 312011
Ambulans118
Polisi110
SAR355111
RSMH354088
 
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda tentang pelayanan yang ada di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini....?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
Tidak Tahu
 
 

Hemat Air

Provinsi Sumatera Selatan   Visit Indonesia 2009   Bappenas   Departemen Komunikasi & Informatika RI   Pemerintah Kota Palembang   Departemen Dalam Negeri RI  

© 2006 - 2009 Pemerintah Kota Palembang