Meriah, Puncak HUT Dharma Wanita ke 20 DWP Kota Palembang,



Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang merayakan puncak acara HUT DWP yang ke 20, dengan tema Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional, yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan (Diknas) Kota Palembang, Kamis (19/12/2019).

Acara ini dihadiri Penasihat DWP Kota Palembang, Hj Selviana Harnojoyo, Ketua DWP Kota Palembang, Dewi Sastrani Ratu Dewa, serta seluruh pengurus dan anggota DWP se Kota Palembang.

Ketua DWP Kota Palembang, Dewi Sastrani mengatakan, acara ini merupakan puncak dari HUT Dharma Wanita yang ke-20, banyak rangkaian acara yang sudah diselesaikan, seperti bazar, seminar parenting dan kegiatan lainnya.

“Saya merasa bangga kepada seluruh pengurus DWP, karena organisasi ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya koordinasi dari semuanya,” katanya usai pembukaan HUT DWP.

Disamping itu, pihaknya mendapatkan penghargaan atas prestasi DWP Kota Palembang, yakni juara ke 5 e-reporting dan juara 3 masak pindang se kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Kita berharap DWP ini bisa memberikan motivasi kepada wanita-wanita lain, khususnya ibu-ibu. Dan tidak ada lagi kekerasan terhadap wanita,” tutupnya.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan seminar parenting bertajuk Happy for Dharma Wanita bersama motivator Reno Anugrah Pratama, dengan tema Menjadi Pribadi Unggul dan Menginspirasi.